Anggota Dewan Termuda, AJP Terima Penghargaan dari DPP Partai Golkar

SULUT63 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — DPP Partai Golkar mengadakan Adrian Jopie Paruntu (AJP) anggota DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara, mendapat penghargaan dari DPP Partai Golkar. AJP diberikan penghargaan karena berstatus Anggota DPR-RI termuda dari Partai Golkar.

Didampingi Ibunda tercinta DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, Adrian Jopie Paruntu menerima langsung penghargaan sebagai Anggota DPR-RI termuda di internal Partai Golkar.


Tetty Paruntu selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut mengatakan bahwa penghargaan yang diterima AJP tak lepas dari Doa dan dukungan masyarakat Sulawesi Utara yang mengantarkan AJP meraih kursi di DPR-RI.

Baca juga:  PT Raron Bungkam, Terkait Mangkraknya Proyek Sejuta Rumah Presiden Jokowi di Bitung

“Penghargaan ini tak lepas dari peran dukungan dan doa dari masyarakat Sulawesi Utara, dan mampu mengantarkan Generasi Millenial Adrian Jopie Paruntu duduk di kursi DPR-RI,” kata Tetty Paruntu.

Acara yang diselenggarakan di Ritzcarlton Hotel Kuningan Jakarta tersebut, pada Minggu Malam (15/9), dirangkaikan juga dengan acara silahturahmi dan pisah sambut anggota DPR-RI Partai Golkar.

AJP sendiri sangat bersyukur menerima penghargaan tersebut, yang menandakan kapasitas Generasi Millenial Sulawesi Utara mampu berbicara ditingkat nasional.
Penghargaan tersebut juga menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja dan berkarya bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Ini menjadi suatu kehormatan bagi saya, dan itu sangat saya syukuri, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, dan berbuat dan berkarya bagi masyarakat Sulawesi Utara,” ujar AJP.

Baca juga:  Dugaan Adanya Jatah-jatahan Dan Transaksional, LSM-AMTI Minta KPU-RI Ganti Timsel KPU Sulut

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan Generasi Millenial menjadi tiang pembangunan bangsa Indonesia, dan bersyukur Partai Golkar memiliki banyak generasi Millenial.

“Selamat bekerja Anggota Dewan dari Partai Golkar, terus bekerja, berkarya bagi masyarakat karena partai Golkar adalah dari rakyat, Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang,” kata Airlangga.

(Hengly)*