Mertua Ketua Deprov Sulut Tutup Usia, GSVL Ungkapkan Belasungkawa

by -212 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR. G.S Vicky Lumentut DEA yang didampingi Istri tercinta Ny.Paula Lumentut-Runtuwene, melayat ke rumah duka atas meninggalnya mertua dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andre Angouw.

Bersama rombongan Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut, hadir dan memberikan sambutan penguatan kepada keluarga yang berduka.

Dalam sambutannya Walikota Vicky Lumentut menyampaikan bahwa kuasa Tuhan diberlakukan dalam keluarga, dan sebagai umat yang percaya kepada yang Maha Besar Tuhan, keluarga harus mengamini apa yang terjadi dalam keluarga, karena Kuasa Tuhan tak akan pernah terselami oleh umat manusia.

Baca juga:  Wakili Walikota GSVL Sekda Lakat Serahkan Dokumen Hanggar ke PD Pasar

“Ini adalah kuasa Tuhan yang boleh diberlakukan kepada keluarga, dan sebagai umat yang percaya kita harus mengamini apa yang terjadi,” kata Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakannya pula atas nama jajaran pemerintah Kota Manado selaku Walikota Manado Ia mengungkapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas berpulangnya mertua dari Ketua Deprov Sulut.

“Saya bersama jajaran Pemerintah Kota Manado menyampaikan turut berduka cita, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan dari Tuhan Yesus,” tambah Walikota Vicky Lumentut.

(T2)*