Kecamatan Motoling Siap Berpartisipasi dan Sukseskan Ivent FTA

by -674 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ivent Festiva lTeluk Amurang (FTA) 2019 bakal dihelat pada 25-27 September 2019, di Kawasan Boulevard Amurang.

Ivent yang akan menyajikan berbagai potensi wisata di Minahasa Selatan bakal dimeriahkan dengan dukungan dari setiap Kecamatan dan SKPD Pemkab Minsel.

Salah satu Kecamatan, yakni Kecamatan Motoling menyatakan siap berpartispasi dan memeriahkan ivent FTA tersebut dengan akan menampilkan berbagai potensi dari Kecamatan Motoling, terlebih kuliner-kuliner khas Motoling.

Camat Motoling Sonny Umboh mengatakan kesiapan dari Kecamatan Motoling msngatakan kesiapan dari Kecamatan Motoling untuk memeriahkan Ivent Festival Teluk Amurang, dimana dalam parade nanti Kecamatan Motoling akan ikut dengan ‘Putri Seho’.

Baca juga:  H-1 Tahun Baru, Pasar Motoling Ramai Lancar, Camat Sonny Umboh Ucapkan Terima Kasih kepada Pedagang dan Pembeli

“Kecamatan Motoling siap berpartisipasi dan memeriahkan Ivent Festival Teluk Amurang,” kata Camat Sonny Umboh.

Dikatakannya pula agar para HukumTua se-Kecamatan Motoling untuk ikut mensupport dan mendukung ivent FTA tersebut dengan menghadiri dan bahkan ajak warga masyarakat untuk hadir dalam ivent bergengsi tersebut.

“Diharapkan partisipasi aktif dari para HukumTua dan jajaran pemerintahan desa untuk memeriahkan ivent FTA tersebut,” tambah Sonny Umboh ketika diwawancarai oleh awak media transparansiindonesia.co.id diruang kerjanya di Kantor Camat Motoling.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Camat Sonny Umboh juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk selalu dan terus mewaspadai bahaya kebakaran baik itu dipemukiman (rumah penduduk), lahan pertanian maupun di hutan.

Baca juga:  Bahas Berbagai Program, Pemerintah Kecamatan Tompasobaru Gelar Rakorev

“Musim kemarau yang panjang, saya menghimbau warga masyarakat untuk selalu mewaspadai potensi kebakaran yang mungkin saja terjadi kapan saja, selalu ekstra hati-hati dalam beraktifitas ketika menggunakan bahan bakar, dan potensi lainnya yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran,” kata Sonny Umboh.

(Hengly)*