Tetty Paruntu; “Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 Tahun”

by -471 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Puncak acara Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 tahun dipusatkan di Lapangan KONI Sario Manado, pada Senin 23 September 2019, kegiatan ditandai dengan Upacara Bendera sebagai Inspektur Upacara Gubernur Olly Dondokambey.

Para Kepala Daerah se-Sulawesi Utara juga hadir dalam Puncak Acara HUT Provinsi Sulawesi Utara termasuk Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Bupati Tetty Paruntu terlihat anggun menghadiri puncak acara HUT Provinsi Sulut tersebut dengan mengenakan baju warna putih, dengan motif Pohon Kelapa, sesuai sebutan Sulawesi Utara sebagai daerah ‘Nyiur Melambai’, sedangkan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar mengenakan pakaian Adat.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Kegiatan Penyerahan Komitmen Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

Dikesempatan itu Bupati Tetty Paruntu mengucapkan selamat bersyukur dan dan selamat Hari Ulang Tahun Sulawesi Utara yang ke-55 tahun, dengan semangat HUT Provinsi Sulut ke-55 dijadikan moment untuk menjadikan Sulut SDM Sulut Unggul, Sulut Hebat dan Indonesia Maju.

“Selamat bersyukur dan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 tahun, moment HUT Provinsi Sulut ke-55 ini kiranya dapat dijadikan momentum sebagai semangat untuk terus membawa Sulawesi Utara sebagai Provinsi yang Hebat dan maju, dan terdepan diantara Provinsi lainnya di Indonesia,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Tindak Lanjut Apkasi Expo, Bupati Tetty Rapat Bersama Pengurus Apkasi

Ditambahkannya pula kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow patut diaparesiasi dalam memimpin Sulawesi Utara, membawa banyak kemajuan bagi pembangunan di Sulawesi Utara, baik peningkatan pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

“Kiranya hubungan pemerintahan yang sudah terjalin baik antara Pemprov Sulut dan Pemkab Minsel, akan terus berlanjut dan ditingkatkan, guna kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan dan Sulawesi Utara, yang kesemuanya untuk kesejahteraan warga masyarakat. Atas Nama Warga masyarakat Minahasa Selatan, Pemkab Minsel beserta jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Sulut yang ke-55 tahun,” kata Tetty Paruntu.

(Hengly)*