‘Putri Kelapa’ Kecamatan Tenga Akan Hadir dalam Parade Pembukaan FTA 2019

by -723 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ivent Festival Teluk Amurang 2019 bakal diramaikan dengan parade dari SKPD dan Kecamatan yang ada di lingkup Pemkab Minsel, dengan mengedepankan produk hasil bumi Minahasa Selatan, Kecamatan-kecamatan dan SKPD akan meramaikan ivent parade FTA 2019.

Salah satunya Kecamatan Tenga, yang nantinya akan menampilkan produk atau hasil pertanian yang merupakan keunggulan kecamatan Tenga, nantinya Kecamatan Tenga akan tampil dengan ‘Putri Kelapa’.

Camat Tenga Selvi Mandey SPd.MPd mengatakan bahwa Kecamatan Tenga akan siap dan total dalam mensukseskan ivent Festival Teluk Amurang 2019 dan akan menonjolkan hasil-hasil produk dari Kecamatan Tenga, seperti Produk Kelapa.

Baca juga:  Bermanfaat dan Tepat Sasaran, Dandes Tahap III Desa Liningaan

“Kecamatan Tenga akan hadir dengan ‘Putri Kelapa’ dalam giat parade Pembukaan Festival Teluk Amurang, serta juga nantinya akan ditunjang oleh para HukumTua bersama jajaran Pemerintahan desa se-Kecamatan Tenga,” ujar Selvi Mandey.

Melalui moment Festival Teluk Amurang 2019 ini, juga menjadi moment mempromosikan berbagai potensi-potensi di Kecamatan Tenga, baik itu potensi Pariwisata, potensi dibidang pertanian dan perkebunan, hingga potensi investasi usaha, dimana Kecamatan Tenga merupakan bagian dari Zona Industri Turangga (Tumpaan-Amurang-Tenga).

“Kita akan jadikan moment FTA 2019 ini, untuk mempromosikan berbagai potensi-potensi di Kecamatan Tenga, agar nantinya akan berdampak peningkatan ekonomi bagi warga masyarakat,” tambah Camat cantik ini.

Baca juga:  Sukseskan Proyek Upland 2020-2024, Minsel Dapat Anggaran Rp.128 M dari Kementan RI

Ia pun menghimbau kepada para HukumTua yang ada di Kecamatan Tenga untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan Ivent Festival Teluk Amurang 2019, dengan menghadirkan para perangkat desa dan jajaran pemerintahan yang ada di desa masing-masing.

“Nantinya Kecamatan Tenga akan tampil beda dalam giat parade pembukaan FTA 2019, selain itu akan kejutan-kejutan yang akan hadir di Stand Kecamatan Tenga, untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk mampir dan hadir langsung di stand Kecamatan Tenga,” kata Camat Selvi Mandey.

(Hengly)*