Resmi Dilantik Anggota DPR-RI, AMTI; “Banyak Selamat AJP dan HBL”

by -869 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan Hillary Brigitta Lasut (HBL) Resmi menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024 setelah kedua Generasi Millenial Sulut tersebut resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya dalam Paripurna DPR-RI yang dilaksanakan pada Selasa 1 Oktober 2019, diruang rapat Paripurna DPR-RI.

Apalagi dalam Paripurna tersebut, Hillary Brigitta Lasut, didaulat menjadi pimpinan sementara paripurna sebagai anggota DPR-RI termuda.

Ketua Umum LSM Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Tommy Turangan SH sangat bersyukur dan mengapresiasi akan keberhasilan kedua figur millenial Sulut tersebut yang menembus DPR-RI.

Baca juga:  Pimpin Apel Persiapan Pemilu Walikota GSVL Sampaikan Harapan

Diharapkannya agar kedua figur yakni AJP dan HBL tidak menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara, dan harus berani memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Utara, harus kritis dengan kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat.

“Banyak selamat untuk AJP dan HBL, jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat Sulut, berani dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, dan kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat, tunjukan semangat anak muda Sulawesi Utara,” kata Turangan.

(T2)*