Sri Mulyani; “Kemenkeu Adalah Miniatur Indonesia”

by -265 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Menteri keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani mengatakan bahwa untuk dapat mencapai Indonesia Maju dan Maju Bersama, maka Kementerian Keuangan harus memiliki empat hal yakni, Birokrasi yang Berkompeten, Birokrasi yang bekerja secara ikhlas dan amanah, Birokrasi secara cepat dan tepat, serta Birokrasi yang memiliki Integritas Tinggi.

“Empat hal tersebut yang saya inginkan dari Kementerian keuangan dalam melakukan refleksi memperingati Hari Orang ke-73 untuk mewujudkan Indonesia Maju,” ujar Sri Mulyani.

Ia pula mengatakan bahwa Kementerian Keuangan Republik Indonesia adalah Miniatur Indonesia, dan sangat bersyukur itu ada di bumi Indonesia yang penuh dengan keberagaman.

” Kemenkeu adalah Miniatur Indonesia, kita bersyukur berada di Bumi Indonesia yang penuh dengan keberagaman, kita bersyukur karena kita berbeda-beda, perbedaan itu indah dan membuat kita lebih kaya, dan lebih bijaksana,” kata Menkeu Sri Mulyani.

Sri Mulyani pun mengajak untuk terus mensyukuri aset perbedaan itu dan harus terus dirawat dan menjaganya dalam kerangka Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI). Hargailah, Cintailah dan Hormatilah perbedaan namun tetap memiliki solidaritas bersama atas perikemanusiaan yang adil dan beradab.

Baca juga:  Pollycarpus Meninggal Setelah Positif Covid Selama 16 Hari

“Kita harus bersatu menjaga NKRI, bersatu dalam mewujudkan Indonesia Maju, Diakhir sambutan ini saya menyampaikan selamat Hari Orang ke-73 dan kita wujudkan Indonesia Maju dengan bekerja lebih baik lagi, Happy Family Gathering,” tutup Sri Mulyani.

(T2)*