CEP Jadi Idola di Acara Ibadah Menyambut Natal Kejati Sulut

by -621 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kejati Sulut) menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, melaksanakan Ibadah menyambut Natal yang dilaksanakan di Gubenuran Bumi Beringin Manado, pada Kamis 19 Desember 2019.

Dengan mengambil Tema ‘Harmony in Diversity’ dan Sub Tema ‘Semangat Natal Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Utara Memperkuat Keharmonisan Ditengah Masyarakat’, Ibadah Menyambut Natal Kejati Sulut tersebut juga dihadiri beberapa Kepala Daerah se-Sulawesi Utara maupun perwakilannya.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, juga ikut menghadiri Ibadah Pra-Natal tersebut serta juga Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha MH.

Baca juga:  SHS dan AKM Wafat, Tetty Ungkapan Bela Sungkawa


Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE terlihat membaur bersama dengan Keluarga Besar Kejati Sulut, dan juga terlihat duduk bersama dengan Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan serta Assisten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang yang hadir mewakili Gubernur Olly Dondokambey SE.

Bupati Tetty Paruntu juga sempat membawakan nyanyian dalam kegiatan tersebut, dan juga ikut berduet dengan penyanyi seperti Ermy Kulit, Andre Hehanusa.

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu dalam acara ibadah Pra-Natal Kejaksaan Tinggi Sulut tersebut, mengundang perhatian dari lainnya, dimana banyak yang meminta untuk foto dan berswafoto bersama dengan Bupati Tetty Paruntu, bahkan Walikota Vicky Lumentut ikut berswafoto bersama dengan Bupati yang juga Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara tersebut.

Baca juga:  KPUD Sulut Tetapkan CEP-Sehan Paslon Peserta Pilkada

Bupati Minahasa Selatan dua periode yang cerdas dan Inovatif tersebut menjadi idola di acara tersebut, dan tak lupa pula Tetty mengucapkan Selamat menyambut dan merayakan Natal dan Tahun Baru kepada Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara serta Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Utara.

(Hengly)*