Dibuka Bupati CEP, Sound System Festival Hentak Minsel Selama Dua Hari

Minsel19 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Minsel ke-17 dan Hari Ulang Tahun Komunitas Pecinta Sound System Minahasa Selatan, maka diselenggarakan Festival Sound System yang dipusatkan di Lapangan Pondang Amurang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dimana Sound System Festival tersebut akan digelar selama dua hari yakni 24-25 Januari 2020.

Adapun peserta Sound System Festival Minahasa Selatan tersebut, bukan saja datang dari wilayah Minsel tapi juga ada yang datang dari Wilayah Minahasa, Manado, Tomohon, Mitra dan bahkan dari luar Sulawesi Utara seperti peserta dari Provinsi Gorontalo dan dari Ternate.

Baca juga:  Diserahkan Bupati FDW, 19 Nakes Minsel Terima SK P3K

Bupati Tetty Paruntu ketika membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dengan digelarnya kegiatan tersebut dan juga mengapresiasi akan kreativitas yang ditunjukan oleh Komunitas Sound System Minahasa Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi akan digelarnya kegiatan ini, dan juga dengan kreativitas yang ditunjukan oleh Para pecinta musik, khususnya pecinta Sound System di Minahasa Selatan,” ujar Bupati cantik tersebut.

Dikesempatan itu pula diadakan penyalaan lilin yang berangka dua, yang merupakan peringatan Hari Ulang Tahun dari Komunitas Pecinta Sound System Minahasa Selatan, dan Lilin berangka 17 menandakan Hari Jadi Minsel ke-17 tahun.

Baca juga:  Hadiri Pekan Inovasi Desa, Bupati Tetty Paruntu; "Penggunaan Dandes Harus Transparan dan Tepat Sasaran"

“Teruslah Berkarya dan berinovasi, untuk kemajuan daerah Minahasa Selatan, dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-2 bagi Komunitas Pecinta Sound System Minahasa Selatan,” tambah Tetty Paruntu.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda Minsel, beberapa kepala SKPD, pecinta musik khususnya Sound System, serta warga masyarakat.

(Hengly)*