Meriahnya Pembukaan Pameran Dalam Rangka Hari Jadi Minsel ke-17

by -328 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Peringatan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-17, diawali dengan berbagai kegiatan, yang dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang, pada Jumat 24 Januari 2020.

Berbagai kegiatan tersebut, dibuka secara langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan dihadiri oleh Forkopimda Minsel, Sekda, Kepala-kepala SKPD, Camat, para ASN dan warga masyarakat Minahasa Selatan.

Pameran dengan hadirnya berbagai stand dari SKPD dan 17 Kecamatan yang ada di Minahasa Selatan serta instansi lainnya semakin menambah kemeriahan Hari Jadi Minsel ke-17, atau Sweet Seventeen North Minahasa.

Baca juga:  Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah

Kegiatan lomba memasak, mewarnai acara pembukaan Har jadi Minsel ke-17, dimana Bupati Tetty Paruntu terlihat ikut memasak dan didampingi oleh Sekda Denny Kaawoan MSi.

Dihari pembukaan peringatan Hari Jadi Minsel ke-17, Bupati Tetty Paruntu juga mengunjungi setiap stand pameran yang berjejer di sepanjang Boulevard Amurang, melihat dan ikut menikmati kuliner dan menu yang disajikan dan menjadi andalan dari setiap stand.

Untuk diketahui, peringatan Hari Jadi Minsel ke-17 atau Sweet Seventeen North Minahasa, akan dimeriahkan berbagai kegiatan dan lomba, dimana akan berakhir pada Senin 27 Januari 2020 sebagai puncak acara yang akan ditandai dengan Upacara dihalaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, dan Rapat Paripurna HUT Minsel di Runagan Rapat Paripurna Kantor DPRD Minsel.

Baca juga:  Bupati CEP Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kebersihan Laut dan Pantai

(Hengly)*