BPMW GMIM Tompasobaru Satu, Tuan Rumah Doa dan Puasa se-Sinode GMIM di Bulan Januari

by -187 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Badan Pekerja Majelis Wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa (BPMW GMIM) Wilayah Tompasobaru Satu, menjadi Tuan dan Nyonya rumah kegiatan sinodal yakni kegiatan Doa dan Puasa, yang tepatnya di laksanakan di Jemaat GMIM ‘Moria’ Temboan, pada Sabtu 25 Januari 2020.
Sekitar 1.500-an warga jemaat GMIM yang datang dari seluruh penjuru wilayah GMIM memadati GMIM ‘Moria’ Temboan.

Kegiatan Doa dan Puasa tersebut, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Humas dan Kerja-sama Pdt.Ventje Talumepa MTh.


Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tompasobaru Satu, Pdt.Boy Mokosuli mengatakan kehadiran peserta dalam ibadah doa dan puasa Sinode GMIM di Jemaat Moria Temboan mencapai sekitar 1.500-an peserta, dan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari Sinode GMIM yang akan dilaksanakan setiap bulan berjalan.

Baca juga:  Desa-desa se-Kecamatan Maesaan Mulai Salurkan Sembako Peduli-CEP

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari BPMS GMIM yang akan digelar setrip yang bulan berjalan, dan untuk bulan depan akan dilaksanakan diwilayah Manado, terima kasih atas kehadiran dari peserta doa dan puasa,” kata Pdt.Boy Mokosuli.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Ibadah doa dan puasa tersebut, Henri Palit SH, mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaannya dari BPMS dalam hal ini BPMW Tompasobaru Satu yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua Panitia Kegiatan Sinodal tersebut, ia pun mengapresiasi akan kerjasama dari semua pihak sehingga kegiatan tersebut boleh berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya, dan selaku ketua panitia saya menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dan berjalan dengan baik, terima kasih juga kepada Khadim yang telah memimpin Ibadah Pdt.Ventje Talumepa MTh, juga kepada anggota BPMS yang telah hadir diantaranya Ketua KPRS GMIM, Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang juga sudah membawakan sambutan, Tuhan memberkati kita semua yang dengan sukacita iman bekerja diladangnya Tuhan,” ujar Henri Palit.

Baca juga:  Ayo.. Gabung Bersama Tim SIBAT PMI Minsel, yang Akan diBentuk diSeluruh Desa di Minsel

Hadir dalam kegiatan Ibadah terasa sangat pula, pimpinan dan anggota BPMS, Ketua PMI Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang juga Ketua KPRS GMIM, Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar Olfiane Kristien Timbuleng SPd, Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa, Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun, serta para pendeta, guru agama, pelayan khusus, dan dari KPDP yang ada dwi setiap jemaat se-Sinode GMIM.

(Hengly)*