Camat Alamsyah, Dampingi Anies Baswedan Bersepeda Santai Kunjungi Beberapa Lokasi di Jagakarsa

by -1,032 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Jagakarsa, Kota Adiministratif Jakarta Selatan, pada Selasa 18 Februari 2020.

Kunker ke Kecamatan Jagakarsa, Anies Baswedan didampingi langsung ole oleh Camat Jagakarsa, Alamsyah, dengan bersepeda santai bersama (Gowes).

Berkunjung ke Kecamatan Jagakarsa, Gubernur Anies Baswedan mengunjungi lima lokasi yakni, Kantor Camat Jagakarsa, yang merupakan lokasi pertama yang dikunjungi dimana kehadiran dari orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut, disambut langsung oleh Camat Alamsyah.

Usai berdialog di Kantor Camat Jagakarsa, Anies Baswedan bersama Camat Alamsyah mengunjungi Puskesmas Jagakarsa, SD 05 Kelurahan Jagakarsa, Lapangan Bola dengam rumput sintetis, yang merupakan aset Dari Dinas Olahraga, serta juga mengunjungi kebun pembibitan yang merupakan aset dari Dinas Pertamanan dan Kehutanan DKI Jakarta.

Baca juga:  PGPI Jakarta Selatan Berbagi Kasih Dengan Lintas Komunitas

Camat Alamsyah menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Kecamatan Jagakarsa, dan sudah melihat dan mengunjungi langsung beberapa lokasi terlebih untuk pelayanan publik.

“Terima kasih Pak Gubernur Anies Baswedan, yang sudah mengunjungi wilayah Kecamatan Jagakarsa, dan juga sudah bersepeda santai bersama, sambil mengunjungi beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Jagakarsa,” ujar Alamsyah, yang adalah mantan Camat Cakung tersebut.

(T2)*