Pesta Demokrasi Di Wilayah RW 010 Cakung Barat Berjalan Baik, Turangan; “Terima Kasih Kepada Semua Pihak”

Pesta Demokrasi Di Wilayah RW 010 Cakung Barat Berjalan Baik, Turangan; “Terima Kasih Kepada Semua Pihak”

Jakarta, transparansiindonesia.co.id –  Pemerintah RW 010 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur, menggelar pesta demokrasi yakni Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT), yang dilaksanakan pada Sabtu 7 Maret 2020  8 RT secara serentak dari 10 RT yang ada diwilayah RW 010 Cakung Barat.

Proses pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan baik dan dipantau langsung oleh Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH Selaku Ketua RW 010 RGTC.

Tommy Turangan SH yang adalah Putra Kawanua pentolan Fakultas Hukum Unsrat tersebut mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak terlebih kepada para panitia pemilihan RT yang telah bekerja dimulai dari tahapan sosialisasi, pendaftaran hingga pelaksanaan pemilihan, sehingga menghasilkan Ketua-Ketua RT yang baru, yang berkualitas hasil pilihan warga.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak, terlebih kepada para panitia yang telah melaksanakan tugas san tanggung jawab, melaksanakan pemilihan ketua RT, sehingga pelaksanaannya boleh terlaksana dengan baik dan menghasilkan Ketua-ketua RT yang berkualitas,” ujar Tommy Turangan.

Dikatakannya pula kepada para Ketua-ketua RT yang baru terpilih untuk dapat melaksanakan tugas dan pelayanannnya kepada warga masyarakat, tetap menjaga kebersamaan, dan bersinergi dengan Ketua RW, begitu pula dengan dua RT yang masih menjabat tetap terus dalam kebersamaan menunjang program-program terlebih di wilayah RW 010 Cakung Barat.

“Banyak Selamat kepada Ketua-ketua RT yang baru diwilayah RW 010 Cakung Barat, terimakasih sudah menciptakan pesta demokrasi yang aman dan kondusif diwilayah RW 010 Cakung Barat, dan kepada mereka calon RT yang belum berhasil saya sangat mengapresiasi dan berharap terus menunjang program-program pemerintah dalam satu kebersamaan diwilayah RW 010 Cakung Barat,” tambah Turangan.

Kepada ke-10 Ketua RT diwilayahnya, Turangan mengatakan untuk selalu mengutamakan kepelayanan dengan motto ‘Bergerak Cepat, Bertindak tegas’ untuk menjadikan Wilayah RW 010 Cakung Barat Terdepan di wilayah Kelurahan Cakung Barat.

Dan Berikut adalah mereka para Ketua RT diwilayah RW 010 Cakung Barat yang baru saja terpilih;

Ketua RT 01: Mario
Ketua RT 02: Konny Kontu
Ketua RT 03: Jonly Ruru
Ketua RT 05: Mujiono
Ketua RT 06: Patonga Said
Ketua RT 07: Wisnu
Ketua RT 08: Sainta
Ketua RT 09: Mamuri

(T2)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.