GSVL Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

by -355 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, memimpin rapat bersama Satuan Tugas (Satgas) pencegahan penularan Covid-19 di Manado, yang diselenggarakan pada Senin 16 Maret 2020.

Rapat tersebut digelar guna membahas berbagai strategi guna pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Manado, dimana Kota Manado sebagai kota Jasa, menjadi peluang terbesar penularan virus corona, karena sebagau ibukota Provinsi.

Dalam rapat yang dihadiri pula oleh Unsur Forkopimda Kota Manado, Walikota Vicky Lumentut mengajak untuk bersama-sama bekerja menangkal dan mencegah penyebaran virus Corona, serta mengedukasi warga masyarakat untuk hidup bersih, hidup dengan perilaku pola sehat, agar tidak terpapar Covid-19.

Baca juga:  Walikota GSVL Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja sama dalam mengatasi, dan mencegah penularan virus corona, mengedukasi warga agar berprilaku hidup dengan pola hidup sehat, agar tidak terpapar virus corona,” kata Vicky Lumentut.

Ia pun mengatakan untuk prioritaskan doa pribadi tiap hari, agar kita warga Manado selalu dalam lindunga yang maha besar Tuhan, dan dijauhkan dari virus mematikan tersebut.

“Terima-kasih atas kehadiran dari teman-teman semua, kita yakin dengan kerja keras dan kerja sama dari kita semua, kita dapat mengatasi hal ini, mencegah lebih baik dari pada mengobati, pahami dengan betul apa itu virus corona, jangan panik tapi selali waspada,” tambah Vicky Lumentut.

Baca juga:  AMTI Desak Penegak Hukum Turun Tangan Soal Pengadaan Mesin Pengering Sampah di Kota Manado

(T2)*