Negeri baru bisa bagikan BLT tahap pertama Dan Sukses

Way Kanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id-Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Kampung Negri Baru Kecamatan Blambangan umpu kabupaten Way kanan, yang dibagi menjadi 2 tahap, bulan /05 dan bulan/06.dan untuk tahap pertama sudah direalisaikan. Kamis (07/05/20).

Bantuan tunai sebesar Rp 600.000 yang dibagikan di rumah kadus masing-masing. kepada warga yang berhak menerimanya, agar dapat digunakan  sebaik mungkin dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi “Covid 19,ungkap “gajah tera selaku PJ kepala kampung Negeri Baru saat membagikan BLT.

Baca juga:  Kasus Intoleransi, FK-OK Keluarkan Pernyataan Sikap

Selanjutnya gajah tera, menyampaikan, pembagian BLT untuk tahap kedua akan di realisasikan di bulan 06 juni kedepan warga yang menerima bantuan.

Adapun pembagian yang mendpatkan bantuan BLT berkisar 172 Orang yang masuk kriteria kurang mampu.

Gajah tera berharap,dengan bantuan pemerintah melalui ADD yang diberikan kepada warganya  dapat  membantu mengurangi beban warganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari di tengah wabah covid 19,”atau yang biasa dikenal Corona.

salah satu warga yang menerima BLT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diterimanya.
Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan kami dengan memberikan bantuan, dengan adanya bantuan ini,saya merasa  sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan saya sehari-hari,” ungkap.nya
Tegor