Walikota GSVL Rapat Dengan BPKP Sulut Melalui Video Conference

Walikota GSVL Rapat Dengan BPKP Sulut Melalui Video Conference

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA dalam giatnya pada Rabu 6 Mei 2020, mengikuti beberapa agenda kegiatan yang telah tersusun di agenda kegiatan Walikota Manado dua periode tersebut.

Diawali dengan rapat bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (BPK-RI Perwakilan Sulut) melalui Video Conference (Vicon), pada pukul 10:00, dalam rangka Exit Meeting dimana setelah 30 hari tim Pemeriksa BPKP Sulut melakukan tugasnya di lingkungan Pemerintah Kota Manado guna pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Manado Tahun Anggaran 2019.

Walikota Vicky Lumentut pun mengatakan sangat berterima kasih atas bimbingan, semua petunjuk dari BPK-RI Perwakilan Sulut dalam rangka menuju tata kelola pemerintahan yang lebih baik di lingkup Pemkot Manado.

“Terima-kasih atas semua bimbingan dan petunjuk dari BPKP Sulut, guna menuju tata kelola pemerintahan yang lebih baik di lingkungan Pemerintah Kota Manado,” kata Vicky Lumentut.

Selanjutnya pada pukul 11:30 hingga 12:30 Walikota Vicky Lumentut melakukan Video Conference dengan Camat Singkil bersama Ketua TP-PKK Kecamatan, Lurah dan para Kepala Lingkungan yang ada diwilayah Singkil Satu, Singkil Dua, Kombos Timur dan Kombos Barat.

Dilanjutkan dengan Vicon bersama Lurah dan Pala yang ada di Karame, Ketang Baru, Ternate Baru, Ternate Tanjung, Wawonasa, dan masih didampingi oleh Camat Singkil.

Dalam Vicon tersebut Walikota Vicky Lumentut mengajak kepada para Lurah dan Kepala Lingkungan yang ada di wilayah Kecamatan Singkil untuk bekerja gotong-royong melawan Covid-19, disiplin dalam menjalankan tugas, serta terus giat memberikan anjuran dan himbauan kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya pada pukul 16:45 Walikota Vicky Lumentut, menyalurkan bantuan sembako dari Pemerintah Kota Manado kepada warga yang ada di Kecamatan Mapanget, dimana penyerahan Bansos Sembako tersebut, diserahkan secara simbolis di Kelurahan Persiapan GPI.

GSVL mengatakan bahwa bansos sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkot Manado untuk warga Manado ditengah pandemi Covid-19 saat ini, dikesempatan itu pula Walikota Vicky Lumentut terus memberikan semangat kepada Relawan Covid-19 dalam menjalankan tugas memerangi penyebaran Covid-19, dan juga sosialisasi kepada warga masyarakat mengenai bahaya Covid-19.

Giat Walikota Vicky Lumentut pada hari tersebut ditutup dengan kegiatan mengikuti kegiatan Manado Berdoa yang diselenggarakan oleh para Hamba-hamba Tuhan Kota Manado, yang merupakan program dari ‘Manado My Home’.

“Terima-kasih semua untuk semua Hamba-hamba Tuhan yang bersatu tanpa batas gedung Gereja, dari berbagai denominasi Gereja, terus menggumuli dalam Doa dan Firman agar Kota Manado dibebaskan oleh Yang Maha Besar Tuhan dari Pandemi Covid-19, kita berkerja sama lawan Covid-19,” kata Walikota Vicky Lumentut yang juga merupakan Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

(T2)*

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.