Peringati HUT ke-47, KKK Akan Laksanakan Ibadah Syukur secara Live Streaming

Nasional112 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kerukunan Keluarga Kawanua, akan memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-47 tahun, dan peringatan HUT ke-47 tersebut akan digelar Ibadah Syukur melalui Live Streaming.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua Angelica Tengker, mengajak kepada warga Kawanua untuk mengikuti ibadah syukur melalui live Streaming, mengikuti ibadah dari rumah masing-masing atau tempat masing-masing warga Kawanua.

“Saya mengajak kepada warga Kawanua untuk mengikuti ibadah dalam rangka Hari Ulang Tahun KKK yang ke-47, dimana Ibadah tersebut akan diselenggarakan secara live Streaming, dimana warga Kawanua dapat mengikuti ibadah dari rumah masing-masing,” kata Ketum KKK Angelica Tengker.


Kegiatan Ibadah syukur tersebut, juga dirangkaikan dengan peringatan Kenaikan Yesus Kristus ke Surga, dimana ibadah syukur tersebut akan dipimpin oleh Pdt.Gilbert Lumoindong.

Ibadah Syukur HUT ke-47 Kerukunan Keluarga Kawanua yang juga dirangkaikan dengan peringatan Kenaikan Yesus Kristus mengambil tema ‘Tetap Kuat dan Teguh Dalam Pengharapan’.

Ibadah syukur tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Mei 2020 dimulai pukul 17:00 Wib, bertempat di Glow FC secara live Streaming.

“Tuhan Yesus memberkati torang samua, warga Kawanua, semoga pandemi Covid-19 saat ini, segera cepat berlalu,” ujar Angelica Tengker.

(T2)*