Hadiri Ibadah Pra-Natal K2D, Begini Pesan Angelica Tengker

Nasional88 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id– Kerukunan Keluarga Danowudu (K2D) menyelenggarakan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus, yang di gelar pada secara terbatas.

Ibadah perayaan menyambut Natal dari K2D tersebut, dihadiri pula oleh Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker, dengan mengambil tema ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’.

Acara diawali dengan sambutan selamat datang dan laporan dari panitia Natal K2D James Jamz Tauran.

Selanjutnya ibadah syukur menyambut Natal, dimana pelayanan Firman Tuhan oleh PS. Yolanda Tengker yang adalah Ketua Lembah Pujian Ministry dan Ketua Dewan Penasehat K2D.

Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker dalam sambutan pesan Natal mengatakan bahwa momentum Natal ditahun 2021 adalah momentum kedua kalinya dirayakan ditengah pandemi, maka dari itu walaupun ditengah pandemi namun jangan menyurutkan semangat iman umat kristiani untuk merayakan Natal.

Begitupun, dalam merayakan Natal ini, ia menghimbau untuk merayakan secara sederhana, dengan meneladani bagaimana kedatangan Sang Juru Selamat Tuhan Yesus ke dunia, dengan proses kelahiran dikandang domba yang hina, maka kita pun umat kristiani agar merayakan Natal dengan secara sederhana dengan tidak menghilangkan makna Natal itu sendiri.

“Di momen Natal ini, mari kita isi hati kita dengan penuh kedamaian, berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan sesama, berdamai dengan alam, terlebih berdamai dengan Tuhan Yesus sang pemilik kehidupan” kata Angelica Tengker.

Ia pun mengatakan agar terus menjaga kerukunan, saling baku-baku bae, baku-baku bantu, baku-baku tongka, baku beking pande, saling tolong menolong sebagaimana apa yang diajarkan oleh Tuhan.

“Atas nama jajaran pengurus KKK, saya selaku Ketua Umum menyampaikan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru bagi kita semua umat kristiani, tetap terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir, salam damai untuk kita semua dan salam sehat,” ujar Angelica Tengker.

Sambutan pesan Natal lainnya juga disampaikan oleh sesepuh dan pembina K2D Jans Rumajar dan Ketua K2D Janny Kiroyan. (red/T2)*