KKK Peduli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di SD dan SMP Katolik St.Fransiscus Jakarta

DKI Jakarta27 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP-KKK), terus melakukan berbagai kegiatan-kegiatan dalam mendukung dan membantu pemerintah memerangi penyebaran virus corona.

Seperti yang dilakukan oleh KKK dibawah kepemimpinan Ketua Umumnya Angelica Tengker, melaksanakan penyemprotan Disinfektan fasilitas umum yakni di SD dan SMP Katolik St.Fransiscus Kayu Putih Jakarta.

Sebagai tindak lanjut dari bantuan yang diterima oleh DPP KKK dari Baguna DPP PDIP yang diserahkan oleh Max Boseke beberapa waktu lalu, maka KKK langsung action dengan melakukan penyemprotan menggunakan Disinfektan yang diberikan oleh Badan Penanggulangan Bencana DPP PDIP.

“Kita langsung action dengan melakukan penyemprotan menggunakan Disinfektan di SD dan SMP Katolik St.Fransiscus Kayu Putih Jakarta, terima kasih kepada Baguna DPP PDIP yang telah memberikan bantuan kepada kami KKK, yang selanjutnya kami gunakan untuk melakukan penyemprotan, ini merupakan bagian dari kepedulian kami Kerukunan Keluarga Kawanua kepada warga Kawanua,” ujar Angelica Tengker.

(T2)*