Semarakan HUT ke-493 Jakarta, Pemprov Gelar Lomba Video Kreatif

DKI Jakarta81 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengajak kepada warga masyarakat DKI Jakarta untuk membuat video kreatif mengenai HUT DKI Jakarta.

Hal tersebut dalam rangka semakin menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi DKI Jakarta yang ke-493, maka Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan yang akan membuat semarak perayaan HUT DKI Jakarta ke-493.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa kegiatan atau lomba tersebut terbuka bagi warga DKI Jakarta dan bagi 40 orang dengan Video Terbaik akan mendapat kesempatan ngobrol atau diskusi dengan dirinya.

Baca juga:  Ini 49 Nama Calon Kepala Daerah Yang Diusung PDIP di Pilkada 2020

“Ayo warga DKI Jakarta, semarakan HUT Ke-493 Jakarta, dengan karya Video tentang HUT ke-493 Jakarta, bagi 40 orang dengan video terbaik akan mendapatkan kesempatan diskusi dengan saya,” ujar Anies Baswedan.

Untuk Video Kreatif tentara HUT DKI Jakarta ke-493, paling lambat sebelum 19 Juni 2020, dan durasi video paling lama 60 detik, serta juga sertakan harapan untuk kemajuan DKI Jakarta kedepannya.

(T2)*