Bupati Tetty Ingatkan Jajaran Pemdes Harus Punya Jiwa dan Semangat Melayani

Minsel6 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) dengan para Camat, HukumTua, BPD dan Perangkat Desa se-Minahasa Selatan.

Rakorev yang digelar melalui Video Conference pada Senin 14 September 2020 tersebut, diikuti pula oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dibuka secara langsung oleh Assisten 1 Bidang Pemerintahan Setdakab Minsel Franky Tangkere.

Kegiatan Rakorev melalui daring/online tersebut, juga diikuti oleh beberapa kepala SKPD yang menyampaikan beberapa pemaparannya diantaranya Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).


Sementara itu Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi akan kinerja jajaran pemerintahan desa, HukumTua, BPD dan para perangkat desa, atas dedikasi yang tinggi dan kerja keras dalam pelayanan kepada masyarakat selama ini, terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga:  Pemdes Picuan Baru Buka Lowongan Beberapa Formasi, Flora Lantik P2S

“Saya memberikan apresiasi kepada jajaran Pemdes atas dedikasi yang tinggi dan kerja keras yang ditunjukan selama ini dalam melayani masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Dikatakannya pula agar jajaran Pemdes terus menjaga jiwa dan semangat melayani kepada masyarakat, agar jiwa dan semangat membangun desa, semangat melayani masyarakat dapat terus tertanam dari diri masing-masing, jajaran Pemdes harus memiliki jiwa dan pemikiran berinovasi untuk membawa masyarakat bangkit melawan dan memberantas penyebaran Covid-19 di daerah Minsel.

“Kembali saya mengajak kepada Jajaran Pemdes, HukumTua, BPD dan Perangkat Desa untuk memiliki jiwa dan semangat membangun desa, memiliki inovasi, terus tanamkan semangat melayani masyarakat dalam diri dan pribadi masing-masing sebagai abdi masyarakat untuk membawa masyarakat kita bangkit, memajukan program pembangunan desa dan juga bangkit melawan dan memberantas penyebaran Covid-19,” tambah Bupati cerdas dan Inovatif tersebut.

Baca juga:  James Sumendap; "Tetty Paruntu Hebat, Pembangunannya Jalan Terus"

(Hengly)*