JPAR Dapat Dukungan dari Orang Tua Angkat Imba

by -192 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) kedatangan tamu di kediamannya, Malalayang, Manado, Kamis (1/10/2020).

Tamu yang menyambangi rumah Calon Wali Kota Manado, yang pada Pilkada 2020 akrab disebut JPAR itu, belakangan diketahui adalah orang tua angkat Jimmy Rimba Rogi atau Imba, mantan Wali Kota Manado ini.

Tardjun Ruchban dan istrinya Aida Danial, SPd, orang tua angka Imba ini mengaku akan menangkan pasangan calon Paula-Harley Manado (PAHAM).

Orang tua angkat Imba berdampingan dengan JPAR sambil mengangkat 4 jari, simbol nomor urut paslon PAHAM, seusai pertemuan di kediaman Keluarga GS Vicky Lumentut-Runtuwene, Malalayang, Manado, Kamis (1/10/2020)

Pada pertemuan silaturahmi Tardjun dan Aida yang berlangsung akrab, penuh kekeluargaan dengan IPAR itu, ikut nimbrung Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang adalah suami tercinta JPAR.

Baca juga:  Polisi Bongkar Sindikat Pembuat KTP Palsu di Manado

Orang tua angkat Imba, Tardjun Ruchban dan istrinya Aida Danial, SPd mengaku sudah saling kenal lama dengan Keluarga GS Vicky Lumentut-Runtuwene. Karena telah lama tak bertemu.

“Oma pe suami biasa dipanggil Opa Bung. Makanya silaturahmi itu kental dengan kekeluargaan. Torang so lama kenal, cuma karena Pak Vicky sibuk sebagai wali kota, torang so nda pernah bakudapa,” kata Oma Aida.

Selain sebagai orang tua angkat Imba Rogi, bagi GSVL, Opa Bung juga sudah dianggap seperti orang tuanya. “Makanya waktu bakudapa, so sama dengan orang tua dan anak,” ujar Oma Aida.

Banyak hal yang dibahas dalam silaturahmi tersebut. Mulai soal keluarga, sepanjang dua periode GSVL wali kota Manado, bahkan sampai pencalonan JPAR yang berpasangan dengan Harley Mangindaan di Pilwako 2020 ini.

Baca juga:  Wawali Mor bersama Istri Gunakan Hak Pilih Ini Harapannya

Untuk pilihan dukungan, Oma Aida menyatakan support kepada pasangan nomor urut 4, JPAR-Harley Mangindaan yang dikenal dengan jargon PAHAM.

“Saya ini bekas mahasiswa ibu JPAR di UNIMA. Dan waktu ketemu itu ternyata ibu masih ingat. Sebagai bekas dosen, saya harus mendukung 100 persen kepada ibu JPAR. Sedangkan Opa Bung sendiri bukan orang lain dengan Pak Vicky. Dorang so macam ba sudara,” ujar Oma Aida.

“Jadi, tantu torang mo kerja menangkan pasangan PAHAM,” sambungnya.

JPAR sendiri menyampaikan terima kasih kepada Opa Bung dan Oma Aida atas silahturahminya.

“Terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk silaturahmi. Terima kasih juga sudah menyatakan dukunganya untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan 9 Desember nanti,” ucap JPAR, yang berlatar belakang dosen dan baru saja melepaskan jabatan sebagai Rektor Unima ini.

(T2)*