Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kampar Gelar Latihan Beladiri Polri

Uncategorized51 Dilihat

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kampar Gelar Latihan Beladiri Polri


KAMPAR,Transparansiindonesia.co.id Selasa (3/11/2020) mulai pukul 09.00 wib, bertempat dihalaman Mapolres Kampar digelar latihan Beladiri Polri, yang diikuti sekitar seratusan anggota Polres Kampar, termasuk dari anggota Polsek Jajaran.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Karyono, didampingi beberapa Perwira Staf antara lain AKP Masrial, Ipda Candra Widodo serta beberapa orang Bintara dari Staf Bag Sumda lainnya.

Sementara untuk instruktur dalam latihan ini berasal dari internal Polres Kampar yaitu Bripka Alfian Sidiq, para peserta tampak semangat dan mengikuti latihan ini dengan senang hati.

Baca juga:  Polsek Tapung Hulu Bersinergi Dengan PT. PHE Siak Mitigasi Kebakaran Lahan dan Hutan

Para peserta yang jarang sekali mengikuti latihan beladiri Polri ini kembali diingatkan dan diajarkan tentang teknik-teknik dasar beladiri Polri, mereka ini pada umumnya sudah belajar dasar-dasarnya namun karena jarang dilatihkan maka sebagian dari mereka ada yang lupa gerakannya.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kabag Sumda Kompol Karyono saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa latihan beladiri Polri ini merupakan bagian dari pembinaan personel. “Kita ingin para personel ini tetap sehat dan memiliki kemampuan beladiri yang baik untuk mendukung pelaksanaan tugas mereka dilapangan”, ungkap Kompol Karyono.

Baca juga:  Polres Kampar Gelar Tactical Floor Games untuk Kesiapan Hadapi Kontijensi pada Ops Aman Nusa II

Ltihan beladiri Polri anggota Polres Kampar ini berakhir sekitar pukul 11.00 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

(Romi)