Dugaan PERKIM ROHIL Tutup Mata KONSTRUKSI TIDAK SIAP. –ADA APA–???

by -187 views

Dugaan PERKIM ROHIL Tutup Mata KONSTRUKSI TIDAK SIAP. –ADA APA–???

Transparansi indonesia.co.id

Bagansiapiapi- 23/01/2021,sabtu jam; 14:43wib, Dugaan Dinas Perkim Tutup Mata ,kegiatan yang laksanakan oleh Dinas Perkim Rohil yaitu. Kontruksi peningkatan jalan kampung baru kelurahan bagan hulu/ Baru. Anggaran APBD-P Tahun 2020- ,Rp. 199.884.291.00. Tidak siap.

pasalnya, proyek tersebut diduga tidak pernah dibahas tiba-tiba muncul dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Perumahan rakyat dan kawasan pemukiman (Perkim) Tahun Anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2020.

Yang amat kita sayangi pekerjaan tersebut tidak siap. Pelaksana CV.MAHKOTA EMAS. Nilai kontrak =Rp. 199.884.291.00,- Kegiatan Konstruksi Peningkatan Jalan Kampung Baru Kelurahan Bagan Hulu/ Baru. Kecamatan Bangko. Kab.Rokan hilir.

Baca juga:  Unit Reskrim Polsek XIII Koto Kampar Tangkap Pengedar Daun Ganja Kering di Desa Pulau Gadang

Konfirmasi melalui whatsapp dengan kepala dinas perkim ZULFAHMI, pada hari jum”at-22/01/2021 tidak ada jawaban ( Kadis Perkim )

Dan kegiatan tersebut tidak muncul di LPSE ROHIL, Kami telusuri menjumpai Pak LUSI Di kantor PUTR, dan beliau menjelaskan kegiatan tersebut mereka tidak mengetahi. Ungkapnya

Bersambung :-

Untuk tindak lanjutnya kita tunggu hari senin..!!

Jurnalis ; Rizal.