Takut Di Konfirmasi Terkait penerimaan security di RSUD Bangkinang, pihak RSUD Blokir WhatsApp wartawan

by -17 views

Takut Di Konfirmasi Terkait penerimaan security di RSUD Bangkinang, pihak RSUD Blokir WhatsApp wartawan


Kampar -Transparansi indonesia.co.id hebohnya pemberitaan tentang penerimaan security di rumah sakik umum daerah (RSUD) Bangkinang Kabupaten Kampar provinsi Riau, diduga Perekrutan tenaga keamanan yang dilakukan oleh pihak managemen RSUD Bangkinang diduga menggunakan tangan calo memungut biaya administrasi kepada calon pekerja.

Pungutan biaya administrasi bervariasi, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 8 juta perorang. Diketahui, ada sebanyak 193 yang mendaftar dimana saat ini dalam seleksi administrasi, di kutip dari media inilahnews.

Baca juga:  Masyrakat Berharap Bangunan Terbangkalai Sekolah Jauh Di Desa Batu Langkah Kecil Di Selesaikan

Perekrutan Tenaga Keamanan di RSUD Bangkinang Diduga Ada Pungutan Biaya ADM https://www.inilahnews.com/2021/01/21/perekrutan-tenaga-keamanan-di-rsud-bangkinang-diduga-ada-pungutan-biaya-adm/

Selanjutnya awak media tim grup konfirmasi pihak RSUD Bangkinang, dr. Delvan Syukri yang sebagian salah satu ketua panitia menerima security di RSUD Bangkinang, awal nya membalas konfirmasi awak media dengan mengatakan bahwasanya, kami berharap kepada teman teman awak media juga membantu kami melakukan kegiatan ini, berjalan se objektif mungkin. kami berharap tidak ada pihak-pihak yang mengambil ke untungan dari kegiatan ini apalagi kalau oknum-oknum itu ada dalam tim saya,tks jelas nya.

Baca juga:  Bupati Harris Harapkan Perusahaan Fasilitasi Westafel Portable di Kabupaten Pelalawan

Selanjutnya ada berapa hal yang mau di konfirmasi oleh awak media tim grup, tentang biaya yang didugaan 8 juta dan tentang orang dalam, kalau tak ada orang dalam tak kan lulus. Dugaan isu yang beredar, tetapi Dr. Delvan Syukri memilih diam dan bungkam dan akhirnya memblokir WhatsApp awak media tim grup.

(Tim)