Wabup Wongkar Terima Kunker BPKP Sulut

by -42 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara, DR.Setya Nugraha bersama jajaran.

Pertemuan Wakil Bupati Minahasa Selatan dan Kepala BPKP Sulut DR.Setya Nugraha, bertempat diruang kerja Wakil Bupati Lantai III Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Kamis 11 Februari 2021.

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem, Kaban BPKAD Minsel Melky Manus, dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Minsel.

Baca juga:  Masa Jabatan Berakhir, AMTI; Terima-kasih CEP-FDW

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mengatakan agar sinergitas antara Pemkab Minsel dan BPKP Sulut dapat terus terjalin dan berjalan dengan baik, dalam hal pengawasan keuangan dan pelaksanaan pembangunan, FDW pun berkomitmen untuk pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021 menjadi yang terbaik.

Kehadiran atau kunjungan Kepala BPKP Sulut bersama jajaran di Pemkab Minsel dan bertemu dengan Bupati Minsel Terpilih Franky Donny Wongkar SH dan jajaran, sebagai juga ajang silaturahmi BPKP Sulut dengan jajaran Pemkab Minsel, sekaligus juga memonitoring di Kabupaten Minsel.

Baca juga:  Sambangi Kementerian PUPR, FDW Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Di Minsel

Dengan adanya pertemuan dan diskusi antara kepala BPKP Sulut bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan jajaran, diharapkan dapat membawa dampak manfaat positif bagi pengelolaan keuangan dan pembangunan di Minahasa Selatan.

(Hengly)*