Jelang Akhir Masa Jabatan, Begini Ungkapan Tetty Paruntu

by -191 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH (CEP-FDW) akan berakhir pada 17 Februari 2021, dan selanjutnya kepemimpinan Kabupaten Minahasa Selatan akan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pilkada Minsel 9 Desember 2020.

Adalah Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh, yang oleh KPU ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Minsel dan rencananya akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Rabu 17 Februari 2021.

Menjelang akhir masa jabatan CEP-FDW, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE melalui akun media sosial Facebook mengungkapkan sosok partner kerjanya memimpin Minsel yakni Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH adalah sosok yang menginsipirasi.

“Suka duka dalam kerja tim yang kita alami bersama membuat saya banyak belajar, kenangan berkerja sama dengan sosok pak Franky Wongkar terus menginsipirasi dan itu tak akan pernah dilupakan,” ujar Tetty Paruntu.

Baca juga:  Bangun Widi Septo; "Bijaklah dalam Bermedsos"

Dikatakannya pula bahwa selama memimpin Minsel bersama dengan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH selalu saling mendukung dalam pekerjaan dan menjadi tim duet yang handal, Tetty pun mengungkapkan sangat beruntung bekerja sama dengan sosok Franky Donny Wongkar.

Ditangan CEP-FDW, Kabupaten Minahasa Selatan menunjukkan perkembangan pembangunan yang luar biasa, diberbagai sektor bidang, salah satunya yakni oleh BPK-RI mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian dan Minsel berhasil mencatatkan Quattrick WTP (4 Kali berturut-turut).

“Saat nanti kita memang bukan lagi rekan kerja, tapi kita tetap menjadi sahabat dan semoga ikatan yang telah kita bangun tetap lestari, terima kasih segala hal nyaman yang tercipta selama bekerja, kebaikan kerjasama, pertemanan dan segala hal yang dikerjakan bersama-sama akan selalu saya kenang dihati,” ujar Tetty Paruntu, Bupati Minsel dua periode.

Baca juga:  Bupati CEP Percayakan Nevy Pangaila Jabat HukumTua Desa Raanan Lama

Dan dengan akan berakhirnya masa pengabdian, maka usai sudah tanggung Jawab pekerjaan yang di embankan oleh masyarakat Minsel pada tahun 2015 lalu melalui Pilkada, namun banyak kenangan manis bekerja bersama figur Franky Donny Wongkar SH yang tentunya akan selalu melekat dihati wanita Cerdas Energik dan Profesional tersebut.

“Mohon maaf jika ada kekhilafan, teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidup anda pak FDW, semoga sukses dengan karir dan jabatan yang baru, Tuhan Memberkati pak FDW, Tuhan Memberkati Warga Minsel, Tuhan Memberkati Tanah Minahasa Selatan,” tambah Tetty.

(Hengly)*