Lansia Desa Poopo Meninggal Dunia Dalam Lakalantas Di Jalan Raya Desa Poopo

by -51 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Seorang pejalan kaki tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan raya desa Poopo Kecamatan Ranoyapo pada Minggu (28/2) sekitar pukul 20:30.

Lakalantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU Nomor Polisi DB 2788 EI; yang dikendarai oleh lelaki IM alias (Israel), 17 Tahun, warga Desa Poopo Barat jaga VI, Kecamatan Ranoyapo.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan R2 Suzuki Satria FU, DB 2788 EI, yang dikendarai oleh IM (Israel), berboncengan dengan lelaki TR (Tombokan) dan JM (Jendri); bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara, dan menabrak seorang pejalan kaki, yakni Ide Ratu (73 tahun) Warga Desa Poopo Barat, Kecamatan Ranoyapo.

Baca juga:  Mandi di Sungai, Remaja Lompad Baru Tewas Tenggelam di Sungai Ranoyapo

“Korban, yakni pejalan kaki diidentifikasi bernama Ide Ratu (73), laki-laki, warga Desa Poopo jaga VI Kecamatan Ranoyapo. Saat itu korban sedang berjalan di badan jalan sebelah kiri dari arah Selatan menuju arah Utara,” terang Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK.

Akibat dari kejadian Lakalantas tersebut, pejalan kaki Ide Ratu mengalami luka di bagian kepala dan sempat di rawat di Puskesmas Poopo kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Cantia Tompaso Baru, namun pada akhirnya meninggal dunia.

“Untuk barang bukti kendaraan sepeda motor serta pengendaranya telah diamankan. Kami juga telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi, guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kasat Lantas.
(Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel