Tuela Resmi Nahkodai SD GMIM Bitung Amurang

by -76 views

AMURANG, transparansiindonesia.co.id – Welmentji Tuela SPd, resmi Nahkodai SD GMIM Bitung Amurang, setelah melalui Nota Dinas Kepala Dinas Dikpora Minsel DR. Fietber Raco MPd, menunjuk Tuela menggantikan Alfrits Watupongoh yang dipindah tugaskan menjabat Plt di SD Inpres Amurang.

Pelantikan Kepala Sekolah SD GMIM Bitung Amurang Welmentji Tuela SPd, dilakukan oleh Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Lampus mewakili Kadis Dikpora Fietbert Raco, yang digelar pada Selasa 2 Maret 2021.

Kegiatan yang berlangsung pukul 10:30 WITA di ruang rapat SD GMIM Bitung ini dihadiri oleh para Kabid yang ada di Dikpora Minsel, para guru yang ada di SD GMIM, Ketua Komite, dan Ketua BPMJ GMIM Maranatha Bitung Pdt Donald Mangindaan.

Baca juga:  Harits Lokas Pimpin Langsung Pembersihan Sampah di Pintu Masuk Kecamatan Modoinding

Sambutan Kadis melalui Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Lampus SPd berharap, Kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan tugas lebih maksimal sebagaimana amanat Bupati Minsel Franky franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

Dalam situasi pandemi Covid-19, sistem kegiatan belajar mengajar (KBM) era digital dengan memanfaatkan tekhnologi, yang sudah lama dipersiapkan oleh Kemendibud.

“Kemendikbud jauh sebelum pandemi covid-19 telah mempersiapkan sistem belajar mengajar dengan menggunakan tekhnologi digital, Hal ini lebih meningkatkan kualitas belajar siswa dibawah pengawasan orangtua,” ungkapnya.

Baca juga:  FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-36 Jemaat GMIM 'Syallom' Suluun

Pemanfaatan teknologi informasi dalam. proses kegiatan belajar mengajar ditengah pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan akan lebih efektif, selain itu pula para orang tua siswa akan lebih maksimal dalam pengawasan terhadap anak-anak selama kegiatan proses KBM dengan via daring.

(HK)*