Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan Dari BNPB

by -15 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI Jakarta) meraih penghargaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) atas kategori Penyiapan Perencanaan Kesiapsiagaan dan Kajian Risiko Bencana.

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, mewakili Gubernur Anies Baswedan.

Dikatakan Wagub Ariza Patria bahwa penghargaan tersebut, bukan saja hanya untuk Pemprov DKI Jakarta, tapi juga oleh semua pihak yang telah berkontribusi, sehingga penghargaan tersebut diraih Pemprov DKI Jakarta.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk Pemprov DKI Jakarta, tetapi juga untuk berbagai pihak baik di lingkungan internal Pemprov DKI Jakarta maupun pihak eksternal, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah sekitar, TNI-Polri, Tagana, NGO, PMI, organisasi kemasyarakatan, pihak swasta, para relawan, dan seluruh masyarakat.

Baca juga:  Anies Baswedan Kunjungi Pura Segara Kemayu Cilincing

Wagub Ariza Patria pun menyampaikan  terima kasih sebesar-besarnya atas kolaborasi dan kerja sama yang baik ini, menanggulangi bencana, khususnya pada masa pandemi COVID-19 di Jakarta.

BNPB memberikan penghargaan bidang penanggulangan bencana tahun 2021 kepada pemerintah daerah, perorangan, perusahaan, organisasi, dan media massa.

(red)*