Satlantas Polres Kampar Adakan Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMAN 1 Koto Kampar Hulu

by -3 views

Satlantas Polres Kampar Adakan Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMAN 1 Koto Kampar Hulu

KAMPAR -Transparansi indonesia.co.id Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, Satuan Lalulintas Polres Kampar melakukan sosialisasi tentang etika tertib berlalulintas di SMA Negeri I Koto Kampar Hulu, pada Rabu pagi (17/03/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Tim sosialisasi dari Satlantas Polres Kampar ini dipimpin PS. Kanit Dikyasa AIPTU Junaydi SE, dengan anggota AIPDA Hendra Fitrawan SE, BRIPKA Prori Arpaini SH dan BRIPKA Citra Mulyo.

Puluhan siswa SMA Negeri I Koto Kampar Hulu ini mengikuti arahan tentang tertib berlalulintas yang disampaikan Personel Satlantas Polres Kampar, para siswa ini juga didampingi Kepala Sekolah Bpk. Anantur S.Pd serta majelis guru.

Baca juga:  Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Periode 1 Oktober 2020

Mereka cukup antusias mengikuti arahan yang disampaikan Para Polantas ini, pada kesempatan tersebut juga dilakukan sesi tanyajawab seputar aturan berlalulintas serta hal lainnya terkait dengan materi yang disampaikan.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kampar AIPTU Junaydi SE saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang tertib berlalulintas kepada para pelajar.

Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat khususnya kalangan pelajar dalam berlalulintas, tentunya hal ini juga akan berkontribusi untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, ungkapnya.

Baca juga:  2 Orang Komplotan Ninja Sawit Tertangkap Satpam, Pelaku Diserahkan ke Polsek Tapung Hilir

(Romi)