Begini Harapan Anies Baswedan Dimoment HUT Bank DKI

by -14 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Keberadaan Bank Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Bank DKI), tentunya telah banyak yang dilakukan dalam proses dan jalannya pembangunan di DKI Jakarta.

Selama kurang lebih 60 tahun, Bank DKI menjadi bagian dari proses pembangunan yang dilaksanakan di Provinsi DKI Jakarta.

Sebagaimana disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Bank DKI Jakarta, bahwa selain sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bank DKI juga telah berperan dalam mengatur keuangan dan kas daerah, keberadaan Bank DKI juga telah dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, dengan berbagai program yang dilaksanakan melalui Bank DKI.

Baca juga:  Jakarta Timur Terima Penghargaan Indonesia City Award 2018

“Selamat Ulang Tahun Bank DKI Jakarta, dimana selain sebagai BUMD, yang berperan dalam mengatur keuangan dan kas daerah, keberadaan Bank DKI juga telah banyak dirasakan oleh warga masyarakat melalui berbagai program yang dilaksanakan oleh Bank DKI,” kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan pun berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dan berharap Bank DKI dapat terus berkembang, dan terus menghadirkan kebaruan serta lebih banyak memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga masyarakat DKI.

“Terima-kasih dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank DKI, kedepan saya berharap Bank DKI dapat lebih maju lagi, dapat lebih berkembang dan memberikan manfaatnya bagi warga DKI melalui berbagai program yang dilaksanakan,” tambah Anies. (***)

Baca juga:  Gembong; Anies Lebih Banyak Eksekusi Program Yang Bukan Prioritas