Breaking News : Penyidik KPK Juga Geledah Rumah Azis Syamsuddin

by -25 views

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id – Penyidik KPK juga melakukan penggeledahan di rumah dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. Terlihat ada lima mobil penyidik KPK di lokasi.
Pantauan di lokasi di Jalan Denpasar Raya Kavling C3/3, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2921), rombongan penyidik KPK tiba pukul 19.58 WIB. Penyidik KPK langsung memasuki rumah dinas Azis.

Penyidik KPK juga terlihat membawa sebuah koper berwarna hitam saat masuk. Terlihat juga ada anggota kepolisian yang mengawal. Hingga saat ini penyidik KPK masih melakukan penggeledahan.

Baca juga:  Pemprov DKI Jakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras dari Segala Jenis

Sebelumnya, KPK menggeledah ruang kerja Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin di gedung DPR. Penggeledahan itu terkait kasus dugaan suap penyidik KPK dari Polri AKP Stepanus Robin Pattuju.

“Benar, hari ini (Rabu, 28/4) tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di gedung DPR RI,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Rabu (28/4).

Ali mengatakan penggeledahan itu ditujukan untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait perkara. Hingga saat ini, penggeledahan masih dilakukan.

“Penggeledahan dilakukan tentu dalam rangka pengumpulan bukti-bukti terkait perkara dimaksud. Saat ini kegiatan sedang berlangsung dan untuk perkembangan selengkapnya akan kami informasikan kembali,” ujar Ali.

Baca juga:  PSI; "Bebas.... Abu Bakar Ba'asyir Harus Akui Pancasila dan NKRI"

HM