LSM GMBI Lampung Utara KSM Abung Selatan Santuni Anak Yatim dan Tua Jompo Sekaligus Berbuka Bersama

by -12 views

LSM GMBI Lampung Utara KSM Abung Selatan Santuni Anak Yatim dan Tua Jompo Sekaligus Berbuka Bersama

Lampung utara, Transparansi indonesia.co.id Bulan Suci Ramadhan merupakan suatu Keberkahan untuk Bulan Umat Muslim, dimana setiap Kebaikan dan Amal akan dilipat gandakan Pahalanya oleh Allah yang Maha Esa.

Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan Amal Ibadah dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Lampung Utara yang menyantuni puluhan Anak Yatim dari yang berada di Wilayah Kecamatan Abung Selatan.

Baca juga:  Perempuan Cantik Asal Sulut, Pimpin Kabupaten Poso

Kegiatan Santunan tersebut dan dilanjutkan dengan Buka Bersama (BUKBER) tersebut di pusatkan di KSM Kecamatan Abung Selatan, Simpang Propau Kotabumi Lampung Utara, Kamis (06/05/2021).

“Ini salah satu bentuk Aksi Nyata dari Kawan-kawan GMBI distrik Lampura, saling berbagi serta mempererat tali Silaturahmi sesama Anggota dan Masyarakat” jelas Ansori selaku Ketua Distrik GMBI Lampura.

Ditempat yang sama, Sekretaris Distrik GMBI Lampura menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain dari Partisipasi Anggota GMBI juga atas dukungan dari Donatur.

“Kami berikan Apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada para Donatur yang telah menyisihkan sebagian Rezeki mereka untuk turut serta mensukseskan kegiatan ini” pungkas Imau syah

Baca juga:  Minut Waspada Covid-19, 3 Kecamatan masuk Zona Merah

Nampak dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh KSM GMBI se Lampura, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, beberapa Kepala Desa, Ibu K3S, Dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Insan Pers. (Zainal)