Kapolsekta Ciledug Bersama Aiptu Nawawi Memasang Stiker Untuk Segera Melakukan Swab Buat Warga Yang Baru Kembali Dari Mudik

by -7 views

Kota Tangerang Transparansi Indonesia.co.id – Langkah-langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus dilakukan di masyarakat terutama pada masa pasca mudik Idul Futri 1442 H ini. Upaya tersebut perlu dilakukan dalam melindungi masyarakat agar terhindar dari resiko terpapar akibat sanak keluarga yang kembali dari mudik kemungkinan terindikasi terpapar Covid, Kamis (20/05/2021).

Kapolsekta Ciledug Kompol.Poltar L.Gaol

Salah satu langkah yang cukup Inovatif dilakukan oleh Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol S.SI.MH. Bertempat di jalan H. Gedad Rt 01/06 Kelurahan Peninggilan utara, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang sekira pukul 21.00 Wib, bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Nawawi. SH beserta Ketua Rt 03/10 melaksanakan kegiatan pengecekan rumah warga yang belum kembali mudik serta menempelkan stiker peringatan untuk melaksanakan swab sekembalinya dari mudik.

Baca juga:  Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengumpulkan sejumlah tokoh lintas agama

Dalam kegiatan Kapolsek menghimbau kapada warga agar tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dengan cara :

1. Memakai masker
2. Menjaga jarak
3. Mencuci tangan
4. Menghindari kerumunan.

“kami berharap warga masyarakat memahami akan situasi pandemi ini,sebagai satgas Covid 19 saya harapkan warga selalu patuh pada protokol kesehatan agar kita semua terhindar dan terbebas dari Covid semoga pandemi ini segera berakhir,” ujar Poltar.

HM