Dinas Pendidikan Minut dan pemerintah berusaha Minut terhindar Zona Merah Covid-19

by -99 views

Dinas Pendidikan Minut dan pemerintah berusaha Minut terhindar Zona Merah Covid-19

Minut,Transparansi indonesia.co.id Kepala Dinas Pendidikan Minut Olfy Kalengkongan tegaskam bahwa Dinas pendidikan terus berupaya untuk mengingatkan agar supaya semua sekolah di Minut untuk lebih ketat menerapkan protokol kesehatan, yang bertujuan untuk berupaya supaya Minut tidak lagi masuk zona merah penyebaran covid-19.

Olfy pun menambahkan, untuk saat ini proses belajar-mengajar di Minut masih melaliu daring, walaupun bagitu anjuran tetap patuhi protokol kesehatan tetap di jalani, baik guru atau pun murid, Tapi melalui guru kami tetap ingatkan agar siswa tetap patuh memakai masker.

Baca juga:  NSCW Kembali,,, Siap Perangi Korupsi

Di tambahkannya Lagi, bahwa untuk saat ini Minut kembali masuk ke zona oranye, pada hal sebelumnya risiko rendah.
Ini yang menjadi tugas kita, untuk bisa menekan angka penyebaran covid-19, dan bisa secepatnya bisa kembali ke zona hijab. Jadi kami trus kerja sama dengan semua guru2 untuk tetap ingatkan kepada murid tetap ikuti protokol kesehatan,apa lagi tidak lama lagi,ujian sekolah akan di gelar.. Katanya.

Olfy Pun terus menegaskan pada semua guru agar supaya tidak lengah, dan terus prioritaskan kedisiplinan dalam praktik,serta selalu mentaati selalu protokol kesehatan,yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.. Ungkap Olfy.. (Junly Assa)

Baca juga:  CEP-SSL; "Saatnya Kami Bawa Sulut Bangkit"