Antusias Ikuti Vaksinasi Nenek Ngatinem Dapat Apresiasi Dari Kapolres Rohul

by -8 views

Antusias Ikuti Vaksinasi Nenek Ngatinem Dapat Apresiasi Dari Kapolres Rohul

Rokan Hulu , Riau Transparansiindonesia.co.id Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH, lakukan kunjungan di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Rambah dan Kecamatan Tandun sedangkan Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo SH,S.IK, MH meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (25/5/2021)

Dalam kesempatan itu Kapolres menemui Nenek Ngatinem serta memberikan apresiasi kepada Nenek lansia warga Desa Kumain Kecamatan Tandun yang antusias mengikuti Vaksinasi di Puskesmas UPT I Tandun

Awalnya Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga SH bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Munir Harahap di dampingi oleh Pihak Puskesmas UPT I Tandun menjemput nenek lansia di rumahnya untuk melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Tandun

Baca juga:  Cabuli Anak Gadis Dibawah Umur, Pemuda ini Diamankan Polsek Tapu

Dalam Kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa saat ini telah memerintahkan kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas menjemput bola kerumah masyarakat lansia untuk melaksanakan Vaksinasi.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq LN melalui Paur Humas Ipda Refly Setiawan Hrp SH  menyampaikan bahwa penjemputan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar tidak susah payah berangkat ke Puskesmas, ” jadi untuk memudahkan ya kita jemput dengan mobil dinas yang ada ” Ujar Refly.

Paur menambahkan “Hari ini Kapolres Rokan Hulu meninjau pelaksanaan di 2 Kecamatan yaitu kecamatan Tandun dan Kecamatan Rambah Samo, sedangkan Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo SH S.IK MH meninjau Vaksinasi di Kecamatan Ujung Batu.

Baca juga:  Pemerintah Desa Sialang Bungkuk Bagikan Bantuan BLT DD Tahap II Dan III

Kapolres berharap dengan disediakan nya layanan penjemputan Lansia ini bisa meningkatkan animo dan peran serta masyarakat dalam mensukseskan program Vaksinasi Pemerintah sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Virus COVID-19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada kesempatan itu, kapolres Rokan Hulu juga memberikan semangat dan motivasi kepada petugas kesehatan dan Bhabinkamtibmas agar semangat dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,” Pungkasnya
( Alfian Top / Puga )