Pesta miras bersama, tapi teman sendiri di bacok

by -56 views

Pesta miras bersama, tapi teman sendiri di bacok

Minut,Transparansi indonesia.co.id Pesta miras di terminal airmadidi lagi2 memakan korban. RP alias Wolo,dari kelurahan Rap-rap, Kec.Airmadidi, tanpa sebab menikam teman sendiri,yaitu Rocky Dotulong, warga Airmadidi Atas, Kec. Airmadidi. Korban merupakan teman minum miras.

Menurut saksi Bruri, dia datang ke rumah pelaku dan pergi makan bakso dekat Bank BNI Airmadidi. Selesai makan bakso, mereka menuju Terminal Airmadidi. nongkrong dan membeli miras dan minum bersama-sama.
Akibat mabuk Bruri tertidur,tapi sempat lihat korban sudah ada di belakangnya dan duduk bersama-sama dan turut miras bersama tersangka.

Baca juga:  Walikota GSVL bersama Wawali Mor Hadiri Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Tiba2 Bruri kaget karena dengar ada teriakan korban. Pas melihat korban sudah di bagian punggung, dan tersangka sudah berjalan dan tidur depan pintu masuk terminal. Kata Bruri

Saat melihat hal tersebut, bruri beserta dengan istri, saat itu juga langsung angkat korban dan bawah ke warung yang tak jauh dari tempat kejadian.

Tim Macan Resmob Polres Minut dipimpin Aipda Jefry Bassay merespon ingormasi dan pelaku di bekuk langsung di rumahnya. di Kelurahan Sarongsong II, Kec. Airmadidi. Pelaku langsung di amankan ke Mapolsek Airmadidi guna di proses sesuai hukum yang berlaku serta mempertangung jawabkan apa yang sudah di buatnya.

Baca juga:  Golkar Sulut Percayakan Raski Mokodompit Jadi Ketua Fraksi Golkar di Gedung Cengkih

Kasat Reskrim AKP Fandi Ba’u menuturkan, bahwa proses hukum saat sudah di laksanakan bagi pelaku, dan barang bukti pisau yang di gunakan pelaku untuk menikam korban sudah di amankan, dan pelaku akan kami proses sesuai UU yang berlaku.. Ucap Fandi. (Junly Assa)