Tukang Bengkel Di Desa Sawangan, Tewas Ditangan Remaja 14 Tahun

by -173 views

Minut, transparansi Indonesia.co.id –  Kembali lagi Kasus Pembunuhan yang melibatkan anak di bawah umur terjadi di Minut, beriinisial AM, adalah seorang pelajar yang berusia 14 tahun, melakukan penikaman pada korban Noventro Ampage 20 tahun, sampai tewas. Kejadian tersebut terjadi di salah satu bengkel, yang berada di Desa Sawangan, Kec. Airmadidi Minut.

Tidak butuh waktu lama, setelah pelaku menikam korban, pelaku pun langsung di amankan oleh petugas Polsek Airmadidi, yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Iptu Melky Sadrach, di tempat kejadian perkara.

Baca juga:  Kasatresnarkoba Polres Minut Amankan 250 Liter Cap Tikus Siap Edar, milik Warga Tagulandang

Kapolsek menjelaskan awal kejadian, terjadi,pelaku bersama dengan saksi Carlos Daraeng dan teman2 sedang berada di bengkel milik Glendy Tolotiu, menurut pelaku dia lagi mencoba rem tangan motor yang sementara diperbaiki korban.

Pada saat itu, korban merasa keberatan atas sikap pelaku, menurut korban terlihat pandang enteng, dan langsung di tegur oleh pelaku. Pada saat itu juga bukan saja menegur, tapi justru korban juga memukul pelaku di pipi sebelah kiri. Merasa tidak terima atas perlakuan korban, Pelaku langsung bergegas pulang ke rumah dan mengambil parang lalu kembali ke bengkel. Saat pelaku tiba di lokasi kejadian, tiba2 pelaku langsung menikam korban di perut sebelah kiri dan membuat korban langsung jatuh ke tanah.. Ucap Kapolsek.

Baca juga:  Lama ditinggalkan SGR, Partai Nasdem Siap isi Kursi Kosong di DPRD Minut

Sekarang pelaku sudah kami amankan di mapolsek Airmadidi guna mempertangung jawab atas apa yang sudah di perbuat dan di proses sesuai dengan hukum. Untuk korban susah di bawah ke RS Bhayangkara untuk melakukan otopsi.. (Junly Assa)*