FDW Lantik Tombokan Plt Kadis Pariwisata

by -157 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW) melantik James Tombokan sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan menggantikan Frengky Toar.

Pelantikan tersebut dilaksanakan diruang rapat lantai IV Kantor Bupati, pada Rabu 9 Juni 2021, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang MTh, Assisten 1 Frangky Tangkere dan sejumlah pejabat teras pemkab Minsel lainnya.

James Tombokan yang juga adalah Assisten II Setdakab Minsel, dipercayakan oleh Bupati FDW sebagai Plt Kadis Pariwisata, dan dengan harapan dapat membawa kemajuan bagi perkembangan kepariwisataan di Minahasa Selatan.

Baca juga:  Bupati Franky Wongkar Ajak Masyarakat Minsel Dukung PN Amurang Menuju WBK 2021

Selain melantik pejabat esselon II, Bupati Franky Wongkar juga melantik sejumlah pejabat esselon III dan IV di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelantikan tersebut, dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya yang telah memasuki masa purna bakti, serta pejabat yang telah mutasi ke daerah lain. (Hengly)*