Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Motoling Hadir di 4 Kecamatan

by -28 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pandemi Covid-19 masih melanda wilayah Indonesia saat ini, pemerintah terus berupaya melakukan berbagai program dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya yakni dengan vaksinasi bagi masyarakat yang merupakan sasaran vaksin.

Pemerintah pula telah mengeluarkan peraturan bagi mereka yang menjadi sasaran vaksinasi, namun enggan divaksin harus siap menerima sanksi maupun denda, hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengikuti tahapan vaksinasi, dimana bukan saja sangat penting bagi diri sendiri tapi juga sangat penting bagi orang lain terlebih yang sering berinteraksi dengan setiap pribadi masyarakat.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), juga turut mensupport dan mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, setelah pada pekan lalu hadir dengan program Gerakan Vaksinasi Sehari, Sejuta Orang Divaksin, kini Polri hadir dengan program Gerai Vaksinasi Presisi.

Baca juga:  Satpol-PP Minsel Patroli ke Tempat Keramaian, Sosialisasikan Penularan Covid-19

Menindaklanjuti akan program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Kapolri terkait Gerai Vaksinasi Presisi, maka Kepolisian Sektor Motoling, Polres Minsel, Polda Sulut, menghadirkan Gerai Presisi di empat kecamatan yang merupakan wilayah tugas Polsek Motoling.

Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan mengatakan bahwa, Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Motoling hadir di empat kecamatan yakni Kecamatan Motoling, Kecamatan Motoling Barat, Kecamatan Motoling Timur, dan Kecamatan Kumelembuai, dimana akan melayani masyarakat untuk divaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Motoling hadir di 4 Kecamatan, tepatnya disetiap Puskesmas yang ada di empat kecamatan tersebut untuk melayani warga masyarakat sasaran vaksinasi untuk divaksin,” ujar Kapolsek Iptu Mulyadi Lontaan.

Baca juga:  Polsek Motoling Ringkus Tersangka Curanmor

Gerai Vaksinasi Presisi, merupakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, mengajak warga masyarakat yang merupakan sasaran vaksinasi, untuk mengunjungi Gerai Vaksinasi Presisi, guna mendapatkan vaksinasi dari para tenaga kesehatan yang bertugas.

Kepada awak media transparansiindonesia.co.id Kapolsek Iptu Mulyadi Lontaan mengatakan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Motoling telah melayani warga masyarakat yang ada disetiap kecamatan untuk mendapatkan vaksinasi, dan itu akan terus berlanjut.

Kapolsek Mulyadi Lontaan mengajak kepada warga masyarakat sasaran vaksinasi, untuk mengunjungi Gerai Vaksinasi Presisi disetiap wilayah, mengikuti tahapan agar divaksin, agar supaya progam pemerintah setiap warga sasaran vaksinasi dapat menerima vaskinasi, dapat terwujud. (Hengly)*