Mukerda Adalah Perintah ADRT Organisasi Sebelum Masuk Pada Mukernas Awal Tahun 2023

by -17 views

Bogor Transparansi Indonesia.co.id – Mukerda Majelis Daerah Jakarta – Banten Sinode Gereja Anugerah Bethesda di selenggarakan di Habitat Villa Hills Puncak – Bogor, Jawa Barat.
Mukerda di laksanakan selama 2 hari dari hari selasa dan rabu, 19 – 20/10/21 yang di hadiri oleh semua Hamba Tuhan yang melayani di jajaran dan jaringan MD Jakarta – Banten.

Acara di buka dengan baik oleh team penatalayanan dari GAB CWCC, semua hadirin menikmati dan tenggelam dalam hadirat Tuhan.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Denny Karundeng, M.Pd.K, M.Th, yang juga sebagai Sekum Majelis Besar Sinode Gereja Anugerah Bethesda, menegaskan bahwa sesuai thema Mukerda kali ini adalah Biarlah Rohmu menyala – nyala dan layanilah Tuhan ( Roma 12 : 1 b ) maka diharapkan semua gereja lokal dan seluruh hamba Tuhan yang melayani di jaringan MD GAB Jakarta – Banten terus bersemangat berkarya dan berusaha memberikan yang terbaik sekalipun banyak masalah dan rintangan yang menghalangi.

Sementara Pdt. Sabar Sidauruk, S.KK, M.Pd. Ketua Departemen Organisasi dan Penggembalaan Majelis Besar Gereja Anugerah Bethesda mengingatkan kepada semua Gembala Sidang dan Hamba Tuhan yang hadir bahwa Mukerda adalah perintah ADRT Organisasi sebelum masuk pada Mukernas awal tahun 2023, sembari mengucapkan selamat berMukerda kiranya menghasilkan karya besar untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Mukerda di buka oleh Ketua MD Jakarta – Banten, Pdt. Rejeki Gea, S.Th.
Dengan memaparkan bahwa tujuan Mukerda ini selain untuk mengevaluasi kegiatan dalam perkembangan gereja – gereja di jajaran MD, juga Mukerda ini adalah membuat dan mengatur strategi agar ada pelipatgandaan dalam pelayanan para Hamba Tuhan yang melayani di jajaran MD Jakarta Banten.

Mukerda MD juga di hadiri oleh Ketua Umum Majelis Besar Sinode Gereja Anugerah Bethesda, Pdt. Jeffry Tatimu, S.Th.
Menyampaikan sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Mukerda dan Pengurus MD Jakarta – Banten yang telah berjerih lelah menyelenggarakan acara ini sangat baik untuk membangun kekelurgaaan dalam melayani bersama dalam keluarga besar MD Jakarta – Banten. Tutur Pakgem Jeffry biasa di panggil namanya.

Mukerda terus di lanjutkan dengan banyak agenda yang telah diatur dalam 3 Pleno yang selanjutnya diselipkan acara retreat dengan pelatihan dan games keakraban.

HM

Baca juga:  Komisi Kejaksaan-KASN Undang Inspektorat Indragiri Hulu Beberkan Kasus Dugaan Pemerasan Dana BOS Senilai Rp 1,5 Miliar dari 63 Kepsek oleh Oknum Jaksa