Momentum HUT Golkar, CEP; Bersatu Untuk Menang, Biarlah Karya Kita Yang Bercerita

by -92 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri acara silahturahmi bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, pada Sabtu 23 Oktober 2021.

Acara silahturahmi tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Ketua-ketua DPD 1 Partai Golkar se-Indonesia dan pengurus DPP Partai Golkar.

Kegiatan silahturahmi antara Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus DPP dengan para Ketua-ketua DPD 1 Partai Golkar se-Indonesia dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya yang ke-57 tahun.

Baca juga:  Momentum Paskah dan Peringatan Hari Kartini, Bagi Sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE

Dimoment HUT Partai Golkar ke-57, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut yang juga merupakan mantan Bupati Minsel dua periode, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Golkar Sulut untuk terus berkarya, bekerja dan berbuat bagi masyarakat banyak, berbuat yang akan sangat berdampak positif bagi warga, karena Partai Golkar ada bersama rakyat, partai Golkar ada ditengah-tengah rakyat.

“Teruslah berkarya dan bekerja bagi banyak orang, berbuat sesuatu yang berdampak positif bagi rakyat, karena nantinya rakyat yang akan melihat kinerja dan program-program Partai Golkar yang sangat berdampak langsung ke masyarakat, biarlah Karya kita yang akan bercerita,” ujar wanita cantik yang akrab disapa Tetty.

Baca juga:  Akhirnya JAK Dicopot Dari Jabatannya

Sejumlah program-program dari Partai Golkar Sulawesi Utara pun telah dan sementara dirancang guna menghadapi agenda Pileg, Pilpres dan Pilkada ditahun 2024, maka dari itu ia menegaskan agar semua kader dan pengurus, serta simpatisan untuk bersatu, lebih meningkatkan soliditas partai, dengan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa maupun kelurahan guna mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada rakyat terkait program-program partai Golkar. (Hengly)*