Kerja Hebat AA-RS, Target Investasi Tembus Rp.2,5 Trilliun

by -182 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Torehan prestasi ditunjukkan oleh duo top eksekutif Kota Manado yakni Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw Wakil Walikota Richard Sualang ((AA-RS), dimana dengan terus bekerja demi meningkatkan roda perekonomian masyarakat Kota Manado, dengan memenuhi investasi dan target investasi per-Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, akhirnya membuahkan hasil memuaskan.

Kerja hebat dari jajaran pemerintah Kota Manado dibawah kendali Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang akhirnya Kota Manado berhasil melampaui target investasi ditahun 2021 yang merupakan tahun pertama AA-RS memimpin Kota Manado.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dibawah kepemimpinan Walikota Manado dan Wakil Walikota (Wawali), Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) terus bekerja demi meningkatkan perekonomian yang ada di Kota Nyiur Melambai, dengan memenuhi investasi dan target investasi per Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca juga:  Said Tasyim Optimis Mengawal Kemenangan Prabowo- Sandiaga di Sulut

Walikota Manado Andrei Angouw melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Manado, Charles Jimmy Rotinsulu mengatakan hal tersebut, bahwa target investasi Kota Manado melampaui target ditahun 2021.

Rotinsulu mengatakan bahwa Kota Manado dari target investasi ditahun 2021 sebesar Rp.1,6 Trilliun, dan untuk saat ini Kota Manado berhasil melampaui target tersebut dengan menyentuh angka Rp.2,5 Trilliun.

Torehan prestasi yang diraih tersebut, tentunya tak lepas dari komitmen yang diusung oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado AA-RS dalam melaksanakan roda pembangunan di Kota Manado.

Ia pun menambahkan capaian target investasi yang melampaui target tersebut dengan menyentuh angka Rp.2,5 Trilliun, juga tak terlepas dari kepercayaan dunia usaha terhadap Kota Manado, dan pemimpin yang memimpin Kota Manado yakni Walikota dan Wakil Walikota ditengah pandemi saat ini.

Baca juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Toda Pimpin Golkar Kecamatan Wanea

Serta pula dukungan dan support dari masyarakat terhadap dunia usaha di Kota Manado sehingga target investasi bisa tercapai dan bahkan melampaui target.

Jimmy Rotinsulu pun berharap agar masyarakat bisa lebih terbuka dengan semua bentuk investasi yang akan masuk di Kota Manado, baik investasi lokal maupun investasi asing, agar nantinya ditahun-tahun mendatang perputaran investasi dan roda perekonomian akan semakin baik, meningkat, serta iklim investasi di Kota Manado akan semakin tumbuh dan lebih berkembang, guna mewujudkan Manado Maju.

(Hengly/adv)*