Ocu Buyuong DlH Opor Bola Terkait Becak Viar Roda Tiga

RIAU148 Dilihat

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Kabid Pengelola sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Kampar Yusrizal. atau sering disapa Ocu Buyuong ketika di konfirmasi wartawan Becak Viar Roda Tiga anggarannya berapa per satu unit . tanyakan kepala dinas dia PPK nya . dan dia langsung pengadaan,  ujar Yusrizal di lingkungan DLH Selasa (1/3)  .

Pengangkutan sampah jenis roda tiga becak Viar di tahun 2021 berapa unit di kuncurkan dari anggaran APBD kabupaten Kampar silam, sepertinya Kabid DLH di duga menyembunyikan anggaran.

“Nanti lah sembari kita dudukan baru enak sekarang ini saya lagi sibuk mau antarin bunga ke kejaksaan Kampar,” cilotehnya sambil bergegas masuk mobil Inova hitam.

Baca juga:  5 warga Dapat Kejutan dari Kapolsek Siak Hulu di Kegiatan Jumat Berkah

Sesuai dengan undang-undang UU No. 14 Tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik bertujuan untuk,  menjamin hak warga negara untuk mengetahui rencana pembuatan kebijakan publik, program kebijakan publik, dan proses pengambilan keputusan publik, serta alasan pengambilan suatu keputusan publik.

Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan Badan Publik untuk menghasilkan layanan informasi yang berkualitas.

Namun hingga berita ini ditayangkan konfirmasi bersama kepala dinas DLH kabupaten Kampar Alimin Makmur,dan Ocu Buyuong atau Yusrizal berapa unit Becak Viar Roda Tiga di adakan pada th. 2021 serta berapa anggaran perunit. namun belum membuahkan hasil saat di konfirmasi wartawan melalui pesan whastapp.

Baca juga:  Akhirnya Korban Tenggelam Di Sungai Kampar di Temukan Mengapung

(Tim)