Bahas Pelayanan Kesehatan, FDW-PYR Rapat Bersama Jajaran Dinkes Minsel

Minsel18 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang MTh melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi bersama jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan.

Rapat tersebut digelar diruang rapat ruangan Bupati Minahasa Selatan pada Selasa, 26 April 2022.

Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas dr. Erwin Schouten bersama jajaran pegawai dan para kepala puskesmas, hadir dan mendengarkan arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang MTh (FDW-PYR).

Baca juga:  Rosa; Honorer K2 Yang Tak Diusulkan Pemkab, Silahkan Sampaikan Ke Fraksi Golkar

Kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi tersebut membahas tentang keadaan dan masalah serta solusi tentang fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Peningkatan sarana dan prasarana fasilitas kesehatan merupakan salah satu faktor, guna peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan hal tersebut merupakan salah satu dari berbagai program prioritas dari pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan duo top eksekutif Minsel FDW-PYR.
(Hengly)*

Sumber/Diskominfo Minsel