Duo Kewas Raih Penghargaan Dibidang Pendidikan

by -105 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dunia pendidikan kabupaten Minahasa Selatan menorehkan prestasi membanggakan, dimana dua tenaga pendidik sekolah menengah pertama berhasil mendapatkan penghargaan.

Adalah sosok Ribka Anekke Kewas dan Denny Kewas yang berhasil diganjar penghargaan oleh International Human Resources Development Programe (IHRDP).

Dra.Ribka Anekke Kewas merupakan Kepala SMP Negeri 1 Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, sedangkan sosok Dennie Kewas SPd. MM adalah Kepala SMP Negeri 5 Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Keduanya dinilai telah membawa banyak kemajuan bagi lembaga pendidikan yang dipimpin masing-masing, sehingga telah membawa dampak bagi peningkatan kualitas dan mutu pendidikan yang ada di institusi yang dipimpin oleh keduanya.

Baca juga:  Inspektorat Polda Sulut Sosialisasikan PMPRB di Polres Minsel

IHRDP Foundation merupakan lembaga pemberi penghargaan dimana tokoh yang diberikan penghargaan adalah mereka yang telah berdedikasi dan memberikan atau menunjukkan karya nyata untuk kemajuan dibidang masing-masing.

Pemberian penghargaan oleh IHRDP Foundation setelah melalui pemantauan dan penelitian Sumber Daya Manusia, serta penilaian oleh Tim IHRDP Foundation merupakan lembaga non politik dan non profit (Nirlaba).

Seperti apa yang disampaikan oleh Chairman IHRDP Foundation, bahwa penghargaan pembangunan Award 2022 bagi tokoh yang dinilai berdedikasi dalam pembangunan, merupakan penghargaan internasional yang diberikan oleh IHRDP Foundation bagi para pelaku pembangunan yang dinilai telah memberikan dedikasi dan telah berprestasi dibidangnya.
(Hengly)*

Baca juga:  Dilakukan Secara Door to Door, Pemdes Kakenturan Barat Salurkan BLT-Dandes Bulan Ke-3 Kepada 22 KPM