Bupati Labuhanbatu Berharap PLN Dapat Menerangi Kehidupan Sepanjang Masa

by -63 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, berharap kepada PLN yang ada Labuhanbatu agar dapat menerangi kehidupan masyarakat Labuhanbatu sepanjang masa, harapan itu disampaikanya ketika meresmikan Penyalaan Pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Rendah di halaman kantor PT. PLN UP3 Rantauprapat jalan Listrik Kecamatan Rantau Utara Rabu 13 Juli 2022.

 

” listrik ini sudah menjadi kebutuhan primer, kalau tidak ada listrik atau mati lampu kita semua akan gelisah, karena zaman modernisasi 80% kebutuhan masyarakat sudah memakai listrik”.sebut Bupati.

Di sesi akhir, Bupati menyampaikan ” Listrik itu sangat dibutuhkan, saya meminta kepada kepala manajer apabila menjelang magrib jangan sampai listrik itu mati, karena di Labuhanbatu adalah mayoritas muslim yang membutuhkan penerangan saat beribadah.

Baca juga:  DPD BKPRMI Labusel Lantik pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Torgamba

Semoga PLN semakin jaya dan dapat menerangi kehidupan di labuhan batu terus-menerus sepanjang masa. Harap Bupati.

 

Refa James Simatupang, ST, Manejer PT. PLN UP3 Rantauprapat dikesempatan itu menyampaikan hari ini ada empat kegiatan sekaligus yang di adakan, yaitu penyembelihan hewan korban Idul Adha, penyalaan bersama tujuh pelanggan industri, peresmian komunitas pengendara motor kendaraan listrik dan peresmian Maskot PLN. UP3 Rantauprapat.

Dijelaskan Reva, PLN Rantau Prapat akan berusaha selalu siaga memberikan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu, Karena seluruh pegawai PLN Rantau Prapat memiliki keahlian yang handal dan berpengalaman.ujar Refa.

Disampaikan Manejer tersebut, Penyalaan Pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Rendah kali ini meloncing dengan Total daya 2.368.500 VA kepada 7 pelanggan.

Sementara mewakili pelanggan dar PT. MAS Labura Edy, mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan terbaik PLN, menurutnya saat ini kebutuhan listrik di perusahaanya terpenuhi.

Baca juga:  Penyimbang Adat Buay Pamuka Pangeran Udik Berikan Dukungan Penuh DPC BARA JP Way Kanan Somasi PTPN 7 Blambangan Umpu Terkait Persoalan Masyarakat.

Rangkaian acara itu di isi dengan penekanan tombol sirene
Peresmian komunitas pengendara kendaraan listrik ( Elektrik Vehicle Community Rantauprapat) peresmian Maskot PLN ULP3 Rantauprapat, peresmian penyalaan bersama pelanggan tegangan rendah dan tinggi oleh Bupati Labuhanbatu, Wakil Bupati Labuhanbatu dan Kepala Manejer PT.PLN UP3 Rantauprapat.

Disitu Bupati beserta rombongan juga melakukan simulasi penggunaan kendaraan listrik dari halaman kantor PT.PLN menuju Simpang enam kota Rantauprapat.

Turut hadir mendampingi Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, MM, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST M.Kom, Kasatpol PP Yunus SH, Kadis P2KB Hj.Mahrani, SKM, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution.

(Ok.Lubis).