Jelang PKPG, Panitia Terus Matangkan Persiapan

by -107 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Menjelang Pelaksanaan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM, maka panitia pelaksana terus mematangkan persiapan dan kesiapan jelang pembukaan PKPG tersebut.

Adapun pelaksanaan PKPG tahun 2022, akan digelar wilayah Tompasobaru Dua tepatnya di Bumi Perkemahan Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan, pada 27-30 Juli 2022.

Oleh panitia pelaksana, dimana Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia PKPG, terus mematangkan persiapan dan kesiapan menjelang pelaksanaan Perkemahan Karya Pemuda Gereja yang akan diikuti oleh seluruh pemuda GMIM dari wilayah tanah Minahasa atau se-Sinode GMIM.

Baca juga:  Jelang Akhir Masa Jabatan, Kepemimpinan Wiklif Maindoka Terus Tuai Apresiasi

Persiapan mulai dari akses jalan, serta persiapan lainnya seperti pengadaan MCK dan sarana prasarana pendukung lainnya dilokasi kegiatan terus dimatangkan.

Dimana dari pantauan awak media ini pada Sabtu (16/7), proses persiapan oleh panitia terus dilaksanakan, agar kesiapan menjelang pelaksanaan Perkemahan sudah dimatangkan, agar supaya pelaksanaan PKPG dapat berlangsung dan terlaksana dengan baik.

Terlihat pula, beberapa pemuda GMIM dari beberapa jemaat dan wilayah mulai membersihkan lokasi untuk tempat mereka mendirikan tenda nantinya.
(Hengly)*