Polsek Bangkinang Barat Melaksanakan Vaksinasi Massal di Lapangan Bola Kaki Desa Empat Balai

by -97 views

KUOK, Transparansi Indonesia.co.id Polsek Bangkinang Barat dalam wilayah hukumnya, tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan Vaksin semakin tinggi tiap harinya.

Oleh karena itu, Polsek Bangkinang Barat melaksanakan Vaksinasi Massal, yaitu di lapangan Bola Kaki Desa Empat Balai dan Puskesmas Kuok yang bekerjasasama dengan Kepala Desa sekecamatan Kuok.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita SH MH mengatakan saat ini, antusias warga sangat tinggi untuk melakukan vaksin.

Kita sudah membuka gerai Vaksin di lima lokasi yaitu di Puskemas Kuok, gedung serba guna, Desa Empat Balai, halaman Kantor Desa Lereng, halaman Polsek Bangkinang Barat dan di Sekolah Dasar 001 Desa Empat Balai.

Baca juga:  Siagakan 2/3 Personel Agar Situasi Unras Mahasiswa Berlangsung Kondusif, Polres Kampar: Hormati Hak Orang Lain, Tetap Jaga Prokes

“Yang mana sebelumnya juga di buka Di Kantor Desa Merangin, Kantor Desa Pulau Jambu, Puskesmas Kuok, Polsek Bangkinang Barat dan SD Terpadu 001 Kuok, “tambah Kapolsek.

Dengan adanya gerai Vaksin ini, ” akan memudahkan warga untuk melakukan Vaksin. Yang mana selama ini yang menjadi kendala warga masyarakat gerai Vaksin yang jauh dari rumah,” Kata Rekmusnita.

(ROMI)